Thursday, October 1, 2009

Ilana Tan Story

Hai semua maaf baru bisa nulis-nulis lagi hari ini gara-gara udah mau Midtest (emang gua pikirin Nis?)

Jadi kan kemaren karena nggak ada kerjaan gue baca baca buku. Gue bingung banget mau baca buku apa, ya udah tuh gue bener-bener penasaran sama buku punya kakak gue yang judulnya Autumn In Paris coret coretannya Ilana Tan.



Tara Dupont & Tatsuya Fujisawa (h)

Ya, karena temen gue abis baca cerita itu katanya "Sedih bangeeeeet.." halah nggak alay apa lo Nis. Emangnya sedihnya sampe sesedih itu? Yaudah gue baca abis Isya dan habis hari itu, and..

WHAT THE..?? Kenapa abis baca buku itu gue liat ke cermin mata gue berkaca-kaca? Dan kenapa kata kakak gue mata gue nggak kayak biasanya? Dan ternyata emang bener apa kata orang di luar. Awalnya gue kira itu biasa aja, in fact dan gue jujur(huss) ceritanya sedih banget, gue baru pertama kali baca buku sampe sedikit nangis huhuuhuuuuuuuuuuuuuu (haelah lebai lu). Oh ya dan beberapa buku lain dari Ilana Tan


Ishida Keiko & Nishimura Kazuto (cuih)




Jung Tae Woo & Han Soon Hee (TAE Woo?)

Tapi sayang banget gue belum punya yang diatas selain Autumn in Paris (kalo gitu ngapain promosi sih Nis a****g lu). Mulai sekarang saya akan mengumpulkan uang untuk membeli kedua buku itu. GOGOGO!!!

ps: Yang gambar Tatsuya Fujisawa siapa sih? Ajarin dong gambarnya sumpah guanteng bener hasil gambarannya (kan nggak enak kalo njiplak dari buku)

No comments:

Post a Comment