Thursday, January 28, 2010

Hasil TO

Halo blog

Najis banget sumpah, kan hari Sabtu kemaren kan SMPIA 8 kan ngadain Try Out buat SD sekitar termasuk Al-Azhar 9. Gila sumpaaaaaah susah banget soalnya!!! Ternyata hari ini diumumin hasil TO dari urutan ke 1 ampe 700 berapaaa gitu. Sial banget gua, urutan ke 103. HAH!!! Makan tuh, ya Allah.. kenapa sih jelek banget padahal menurut gua, semuanya betul kok

Hey Nis jangan over ya, mungkin elu aja nyilangnya kuran tebel
Tapi gua udah setebel-tebelnya nyilang! Dasar komputer murahan!
Coy elu jangan kaya gitu nanti pas UASBN kalo kurang tebel bisa kaga lulus lu
Argh bukan urusan lu! Siapa lu siapa gua?
Au ah Nis
GJ lu Nis!

KYAAAAAA!!! Dan yang urutan ke 1 ya tentunya Adita Farahiyah si pinter tapi gaul. Sumpah tuh anak pengen gua rendem, gemes banget ama kepinterannya, ahahahahh!!! Selamat ya Dit, semoga nanti NEM tertinggi elu yang dapet ( tentunya nomor 2 harus gua!! )

No comments:

Post a Comment