Tuesday, June 22, 2010

Toy Story 3

Heypsss hari ini gue nonton loh oh ya bodo amat bareng temen temen 6c tapi nggak semuanya cuma ber 8 doang seru deh (diiih)

Kan hrsnya hari ini rame rame sekelas nonton Toy Story 3 di XXI Giant tapi pada banyak yg gk bisa ama lupa bawa uang, jadi kita cuma ber 8 Gue, Tari, Thifa, Elda, Albi, Dodit, Ari, ama Eriq gila padahal gue udah bilang kl yg nonton lebih dari 10 :P sorry mom. Dari awal kita udah janjian ketemuan di sekolah sekalian cap 3 jari. Eh shit ternyata nggak jadi cap 3 jarinya, argh udah ribet bawa baju ganti ( awalnya gue kira di mall kaga boleh pake seragam ). Okelah kan udah tuh ngumpul, gue ama Tari pergi duluan ke Giant ama Mbaknya. Yang baru nyampe cuma rombongannya si Dodit ( mereka udah pergi duluan sebelum gue ama Tari ). Kan belum buka tuh XXInya ya udah sekalian kita nunggu yg lain. Kan udah tuh buka jam 11.30. Sumpah bego bgt pas baru masuk bukannya beli tiket malah ke ruangan yg buat main game aaah elah dasar anak cowok hiperaktip main mulu. Ampe ampe gue yg tagihin uang mereka trs gue yg beli. Pas udah zuhur, belum dateng jg Thifa ama Elda, ya udah kan krn hari ini rame bgt trs yg mau nonton Toy Story jg banyak ampe kursinya mau penuh, gue beliin dah tuh 2 tiket buat mereka, nanti uangnya diganti pas mereka nyampe. Kan udah 30 menit kemudian kan mereka nyampe, trs ke mushola mau solat, anak cowok kagak ikut #ngapain?. Gue ama Thifa cuma nemenin alhamdulillah krn kita lagi gk solat. Abis Tari ama Elda solat, lgs kita ke atas. Dan waktunya udah tepat bgt yg pintu teater 6 udah dibuka. Masuk deh..

Heheh udah lama gue nggak nonton rame rame bareng temen. Hm kan gue sebelumnya jg udah nonton Toy Story yg ke 1 ama 2, ya nggak afdol (anjeer) kalo gk nonton yg ke 3. Gile udah berubah bgt. Ampe bengong ngeliatin si Andy, udah gede cakep :))))))) nggak kayak yg masih kecil idungnya gede (hehe pispis). Terus tadi katanya Thifa, disebelahnya kan ada anak kecil, NANGIS coba pas bagian yg akhir akhirnya waksss, ya sih pas bagian itu kan si Andy nyumbangin mainannya buat sodaranya (apa temennya?) yg masih kecil. Sedih dih iya, lagunya jg pake piano segala lagi, hikshiks (diih), terus ada kata kata yg bikin gue diem, diucapin si Woody pas Andy udah pergi, "Good bye, partner" wgwgwgwg gue bgt tuh (tp orgnya bukan temen hehe). Ada juga yg bagian kocaknya ampe gue ketawa ngakak ama yg lain. Kan si Buzz ceritanya berubah jadi jahat gara gara diutak atik ama mainan lain di Sunnyside. Terus pas mau dibetulin ama mainan sekeluarganya, malah berubah jadinya Buzz bicara pake bahasa Spanyol haha awalnya gue agak bingung, tp krn ada terjemahan bahasa inggrisnya ngerti deh. Terus kan Buzz disuruh lari lari ngumpul di mainan yg lain. Pas dia ngeliat Jessie, haha love at first sight hehe mana pake suara gitar gitar ala Spanyol gitu, tambah ketawa gue. Tapi pas udah dibetulin, normal lagi siih -_-

Haa tomorrow it's my vacation to Bali! Byebye

No comments:

Post a Comment