Monday, September 6, 2010

Cute

Guten Morgen bloggyss :)
Nggak kerasa udah puasa hari ke 27 aah sama aja boong ternyata gua NGGAK MUDIK hahah paling cuma ngumpul bareng sodara abis solat id, ahelah udah bangga bangganya juga masang post di blog kalo gue mudik shittt

Nggak kok gue nggak ngebahas tentang mudik kali ini (njir bahasanya), ehem!
Lo pasti tau dong kaos warna warni gradasi yg pernah ngetrend tahun 70an ama 2009 awal, yg bahannya rada lemes ada juga yg bahan kaos, harganya kalo yg asli sih ampe 200ribuan buset, ini diaaa


TIE DYE TSHIRT!!

Haha gatau knp gue asal asal aja ngesearch gambar tie dye di google, ternyata macem macem tie dye tuh banyak banget ya haa ampe cengo gue ngeliatnya (lebe ahelah)


Sunflower Tie Dye! Lucu banget unyu pengen :3



Tie Dyed Rose! Jarang jarang ada bunga beginian ehe




Waksss gorden,sarung bantal ama bedcovernya tie dye juga omaygat mau

No comments:

Post a Comment