Monday, February 20, 2012

I feel like.....Ahem.

BLOGGEH!

yap, kali ini gua mau curcol-curcol aja ya....gua gatau ini knp tiba2 nongol di depan komputer gua yang tombol shiftnya udah pada lepas *gananya* dan colok modem dan caw ke blogger.
oke langsung aja.

YAP!
Gatau knp, skrg ini perasaan gua sering banget campur aduk.
Kalo kata anak gaul mah ini udah kayak slurpee dicampur semua rasanya taudah rasa apa jadinya,
Yah.. kadang2 di waktu yang bersamaan, gue suka seneng, eh langsung marah, trs galau.
TERUS NANGIS TERUS MEWEK TERUS HOMESCHOOLING <--- Ketauan sering dibully.

Yah pokoknya gitu dah, tapi yang lebih sering tuh galau.
*gausah tanya gue galau kenapa gara2 siapa dan bagaimana dan dan dan lain-lain*
Kalo kata anak2 twitter mah "Gak galau gak gaul." *uuuum, ini bio twitter siapaya lupa gua*
Dan menurut gua, kata2 ini bener juga sih ya-_-
Yaiyasih, mau jadi apa lo kalo nggak pernah ngerasain galau ato penderitaan lain yang bikin lo ngerasa itu jadi tekanan batin? Yega?

Jujur. Ini gaenak dan nyesek banget.
Lebih gaenak dari bau keringet gua *gausah dibayangin teqi*
Lebih nyesek daripada ngejatohin dimsum yang baru dikukus.

Tapi, noprob. Gue punya banyak temen di sekitar gue.
Lo jgn pada ngira gara2 gua dibully gua gaada temen, bro.
JUSTRU DIMULAI DARI BULLY, KITA DAPET TEMEN. YEGA?!
udah ngaku aja bener elah

Oke segitu aja curhatan gua kali ini.
Lain kali, gua maunya nongol disini bawa cerita seneng bukan galau gajelas kayak gini.

GOODBYE!*ditelen rambutnya elvis presley*

No comments:

Post a Comment