Tuesday, November 17, 2009

Aneh bin Ajaib

Halo blog, hari ini emang bener-bener kage enak, gua sakiiiiit panaaaas!!!!! Jadi nggak masuk sekolah, argh anying padahal hari ini ada pengambilan nilai suling, hikshiks ( ah lebay lu nis )

Eh masa aneh banget dah, kemaren malem-malem menjelang tidur, nyokap gua bilang gini

M : Kakak Adek nanti kita nonton 2012 yuk, mau nggak??

N : ( What the?!?! Kok Mama kok?? ) Ma?! Kenapa Ma? Nonton 2012?!

K : Wah boleh tuh Ma

M : Iya, Mama baca di koran katanya seru lho, yuk!

N : ( sedikit merinding ) Aku nggak ikut ah Ma!

M : Eh, ikut ah ikut, udah lah Adek nggak usah percaya yang gitu-gitu

N : Tapi Ma, kan Mama bilang nggak boleh nonton itu, katanya mau nonton Emak Ingin Naik Haji?

M : Ya juga ya, tapi Mama mau coba nonton Dek, boleh ya?

N : Tapi, hari Sabtu aku mau nonton Astro Boy lagi Ma, nemenin Dila, Rara, Adjeng, sama Elisa ma, ya?Ya?Ya?

M : Udah ah, Adek mah penakut..

N : ( udah mulai jengkel ) HUAAAA!!!! MAMAAA!!!! NGGAK MAUUU!!!!

M : ( udah mulai jengkel juga ) Huh, ya udah deh terserah Adek

Tuh kan? Gila aja ya, gua cuma suka efek efeknya doang waktu itu ngeliat trailernya, gila aja tapi, kalo nonton itu, mending gua tidur aja ato nggak pake tissue nutupin telinga biar nggak kedengeran yang katanya " Menurut suku Maya, kiamat akan terjadi tahun 2012 " blablablaaaaaaaaaaaaaa. Enakan nonton Astro Boy dah, a lot of lesson beneran :)

Kalo 2012, gimana gitu perasaan jadi nggak enak. Terus kan hari ini karena nggak masuk, gua nonton TV sambil makan siang, gua pindahin ke channel TVOne, dan ada berita tentang film 2012, katanya MUI di Malang ato apaaa gitu, film 2012 itu MUSYRIK, katanya cuma orang bodoh yang mau nonton begituan ( haha kaco banget ya ). Ya juga ya, terus di Jakarta, beberapa mahasiswa yang abis nonton 2012 juga diwawancarain gua juga nggak denger sih, bodo :(

GIMANA NIH?!

No comments:

Post a Comment