Thursday, November 19, 2009

Ternyata beneraaaaaan!!

Halo blooooggggg!!!! Alhamdulillah hari ini gua udah masuk sekolah lagi prikitiew

Eh masa beneran tau nyokap gua nonton 2012, gyagyagyaaaa!!!! Jadi kan abis pelajaran komputer, maksudnya pelajaran terakhir, gua kan ngeluarin HP dari kantong, terus kaya ada inbox dari nyokap gua gini

" Ass nisa, siang ini kamu dijpt P Solihin ya krn mama br selesai nonton jam 3. Mksh "

Glek, wha?! Hah?! Nonton apa? Jangan-jangan.. yaudah langsung gua close terus nelpon nyokap gua

N : Halo, Salamu'alaikum Ma?

M : Halo, Kum Salam, kenapa Dek?

N : Mama nonton apa?

M : Oh, Mama nonton 2012, kenapa Dek?

N : ( JEDARR!! Astajim gua kira Emak Ingin Naik Haji ) Hah?! Kok nggak bilang tadi paki mau nonton?! Mama sama siapa?

M : Oh, Mama bareng Tante Tia sama Tante Rini, udah Dek nggak usah nonton serem banget Mama ampe takut, Mama selesai jam 3

N : Ya, ya udah deh Ma, Salamu'alaikum..

KYAAAAAAAAAAAAA!!!! Untunnnggg aja gua hari ini sekolah, kalo hari ini hari Sabtu ato Minggu dan gua diajak, bisa-bisa malem gua kaga bisa tidur!



Waktu itu pas lagi nonton bareng Rifa, gua kira biksu yang ada di atas itu Aang, cacat ya gua

Argh pokoknya gua nggak percayaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment