Saturday, December 19, 2009

Sang Pemimpi teruslah bermimpi

Halo blogblog hari ini kan gua nonton Sang Pemimpi tuh di XXI Giant. Pokoknya bakal gua ceritain dah semuanya, here we go jengjengjeeeeng ( paan sih ga jelas )

Kemaren Sabtu abis PPM nyokap gua yang jemput. Nah terus gua sebenernya udah bilang kalo mau nonton hari ini, eh ternyata diizinin alhamdulillah padahal belum UAS to, yo wes pas udah nyampe rumah langsung ambil wudhu biar langsung sholat di Giant. Eh masa pas udah nyampe, nyokap gua ngusulin sholatnya di tempat yang biasanya buat anak alay nongkrong ( baca : DI TEMPAT UMUM TAPI SEPI ). Argh gila aja kan nanti diliatin orang mamaaa!!! Yaudah gara-gara kita jengkel semuanya sook ke mushola basement dan yang paling deket dari XXI-nya lewat lift barang yang angkernya innalilahi serem banget. Dan abis sholat, gua langsung tanya ke nyokap gua

N : Gimana ma, enakan di situ ato di basement?

M : Ya enakan di basement lha dek, gimana

N : Nah lo, yang tadi?

M : (diam tanpa kata )

Hahahaaaa alhamdulillah!!!!!!!!! Terus kita langsung makan di Bakso Malang Karapitan, eh tiba-tiba ketemu Tante dan Oom Didiek sama Mbak Lia!! Yey, tapi sayang si Dea nggak ikut, cih! Oke, dan perpek taiming banget, pas langsung masuk XXI-nya, pintu teater 5 udah dibuka, dan langsung nunggu-nunggu penonton yang masih berkeliaran ( psst kakak gua bawa Hop-Hop dari luar untung nggak ketauan sama Mbaknya ). Dan menikmati filmnya, ahh enaknya nonton bareng keluarga tercinta prikitiew ! ( anyong kata-katanya sok mendramatisir ).

Selesai nonton, ternyata najis banget, Sang Pemimpi ada bagian yang rada joroknya, jadi kan bagian yang si Ikal diajak nonton sama Arai dan Jimbron, kan ceritanya kan film dewasa tuh, nah disitunya yang jorok, masa pas bagian "bercinta-nya" ada dikit yang diliatin. NAJONG banget!!!!! Tapi ada juga yang bagian yang sedih. Malah sampe nyokap gua nangis, hihihihiii

Dan abis nonton, langsung pulang dan BELAJAR gara-gara UAS belum selesai. Masuk ke mulut harimau baik masuk lagi ke mulut harimau jahat. Hikhik



Sepertinya mereka bertiga sudah gila saking girangnya seperti gambar diatas, kawan

No comments:

Post a Comment