Thursday, December 17, 2009

Night before New Year

Halo blogggg buat semuanya gua ngucapin Selamat Tahun Baru Islam 1431 Hijriyah mohon maaf bila selama setahun ini gua melakukan kesalahan buat lo lo semua, semoga tahun ini lebih baik daripada tahun kemaren AMIN!!

Hehehe eh masa kan tadi pas jam 8an kan gua ditelpon Rara kaya gini

R : M'lekum Nis

N : Kum Salam, kenapa Ra tadi nelpon? ( tadi pas pertama nelpon gua lagi isya )

R : Nis mau ke rumahku nggak?

N : Wah, mau tuh emangnya mau ngapain?

R : Bikin roti Nis, mau nggak?

N : (memikir masak-masak untuk hal seperti di atas) Emm, bolehlah. Siapa aja yang ikut?

R : Hm, cuma aku, kamu sama Dea

N : Si Gita kemana?

R : Pergi ke rumah mbahnya.

N : Oh, gitu toh. Oke, aku ke sana ya, m'lekum!

Udah abis itu gua langsung ke rumah Rara, terus langsung bikin adonannya dulu. Hey, ternyata eh ternyata bahannya sangat kurang lengkap. Biasanya kan kalo bikin roti harus ada bahan di bawah ini :

-Air secukupnya
-Tepung terigu
-Telur secukupnya
-Tepung maizena
-Baking powder

dandandan laen laen yang pokoknya bikin rotinya MAK NYOS TOP MARKOTOP. Tapi cuma ada yang nomer atu ampe tiga doang ( bahkan telornya cuma satu ). Hayahayah gimana rasanya? Ya udah deh, terus lima menit abis siap-siap Dea langsung dateng dan bantuin ngaduk adonan kacau balau ala gua sama Rara. Sepanjang membuat roti, kita ngobrolnya kaga nyambung mulu

R : De, tadi nonton Naruto nggak?

D : Nonton dong

N : Eh, De, kamu kalo di Naruto suka siapa cowoknya?

D : Hehe Sasuke dong

N : ( tepat seperti yang saya duga ) Kalo Rara?

R : Aku sukanya Sai

D : Ih Rara kan Sai bajunya kelewatan pendek terus pucet kulitnya, Rara aneh!

R : Tapi ganteng kali De!

Haha kok malah ngebicarain Naruto jadinya?

N : Eh, di Naruto ada listrik nggak sih?

R : Ada lah Nis, orang endingnya aja si Naruto pake jass gitu kan?

N : Oh aku nggak tau tuh ( maklum udah sebulan nggak nonton buat belajar UAS )

D : Eh kayaknya soundtrack Naruto Shippuden nggak enak semua kecuali yang Distance ( banyak disebutnya ' You Are My Friend' )

N : Nggak juga tuh yang Heroes Come Back juga enak, rock gitu ( haha sok bangat dah gawa ) Itu juga yang videoclipnya Distance akhir-akhirnya kayak Sasuke megang pedang ke lehernya Naruto, ya to?

R : Ya, terus si Naruto megang Kunai, apa Shuriken ya?

D : Kunai kali Ra, kalo Shuriken kan kecil kecil ( itu lho senjata ninja yang kaya kincir angin ), itu sayang banget sih si Sasuke megang pedangnya kaya kebalik gitu tangannya

N : Tapi aku suka lho, deviant art gitu

Hahahaha Naruto mulu, oqelah kalo begeto. Oh ya kan karena bingung mau bikin bentuk apa rotinya nggak sengaja gua bikin tulisan 'Rara' pake tulisan katakana ( haha pamer najis )

R : Eh, Nisa bikin apa?

N : Rara, tulisan katakana-nya Rara

R : Kamu hapal ya?

N : Ya, nggak terlalu, tapi hampir hapal

D : Nisa bisa hiragana nggak Nis?

N : Ha, cuma tulisan 'Nisa' doang, sisanya nggak tau

R : Keren lho Nis, dulu Dea kan hapal huruf Hiragana semuanya

N : Hih? Keren banget De, ajarin dong!

D : Ye, itu kan dulu sekarang udah nggak lagi

N : Belajar dimana De?

R : Dea punya bukunya, Nis

D : Hey, itu udah entah kemana

Lhalhalho, kok malah ngebicarain huruf-huruf jepang sih? Nah abis itu kan langsung manggang rotinya,abis manggang dan semuanya habis ( alhamdulillah rotinya NGGAK ENAK ), si Rara yang hobinya suka nari-nari konyol kan nyetel lagu Tokyo Drift ( OST Fast and Furious ), langsung nari- nari gitu, gua minta rekam dibolehin ama dia, hehe aneh banget (maaf jadinya kebalik-balik nontonnya)






No comments:

Post a Comment