Thursday, July 8, 2010

Ayo tebak

Berikut ini daftar tipe org-org yg gue bisa bilang "NYEBELIN!" :

1. Suka ngatur ngatur pasang muka nyolot belagak kayak ( maaf! ) nyokap kalo lagi marah ampe ceramah, eh ternyata hasilnya salah ( rasain lu :P ).

2. Lagi jaman jamannya World Cup niih, malah hobi nyetel alarm jam 00.30 ato 01.30 AM, eh bangunnya pas mainnya menit menit ke 70an, mana negara dukungannya kalah lagi ( sabar aja deh wkwkwk ), udah gitu sok sok bilang gini, "Eh si Ronaldo tuh cakep bgt yaa pacar gue masa depan tuh ( mimpi aja ehehe ), " padahal dia baru tau akhir2 ini kalo dia dari Portugal capedeh, terus gue nanya gini, "Kalo si Kaka cakep nggak?" terus dia bilang gini, " Iya siih tapi tampangnya rada tua,"
SIAKE! Masa orang secakep itu dibilang tua, grr terus masa katanya Torres juga cakep ( mata lu picek sebelah ya? ) haaah pokoknya gitu deh

3. Eh eh siapa ya yg bilang kalo katanya pas liburan itu nggak boleh banyak main? Hayo hayoo

4. Ngatain tokoh komik kesukaan gue mulu! Padahal dia juga suka, kok! Bilang aja sih lo sirik ama Miiko diundang makan ke rumah Yoshida, ama cowok book siapa yg kaga mau? #saya!

5. Gue ngaku gue suka banget ama Miiko, hampir semua komiknya udah gue baca mulai dari Hai Miiko, Namaku Miiko, Miiko Edo's Diary, Miiko Fanbook, ampe 10 cerita terbaik Miiko tiga tiganya. Hari itu gue bilang gini, "Eh Miiko 22 belum ada ya?" terus dia bilang, "Nggak tau deh, eh aku jadi mau beli semua buku Miiko deh," gue bales setengah nyolot, " Eh, kan ada yg kita belum punya tapi udah baca, minjem dari si piiip ( disamarkan untuk keselamatan ), beli yg belum baca aja laah, sayang duitnya," dia bilang gini, " Bodo amat, yeee.."
Dasar pemborosan! Waktu itu juga gue udah baca buku Spring in London minjem ke temen gue dan dia juga baca buku pinjeman itu, eeh dia minta beli lagi. " Biar lengkap koleksinya", iya siih skrg gue udah punya empat buku bersambung itu, tapi kaaan..

6. Gue ngaku lagi kalo gue nggak terlalu suka soup, enakan yg ada makaroninya hehe, malem itu kan gue cuma makan nasi ama lauk ( lupa gue ), terus dia bilang gini, " Kok nggak makan soup? Makan gih, " terus gue bilang, " Udah kenyang , " terus gue kan beranjak ke kulkas ngambil coklat, eeh malah dia bilang gini, " Katanya udah kenyang? Haaaa hayoo," ( sebenernya salah gue juga knp harus ke kulkas, dasar dodol ) Eh terus dia cerita ke yg lain, tidaaaaak


Nah, kayaknya udah cukup deh, coba tebak kalo bisa gue kasih goceng, telpon ke gue oke? #abaikan

No comments:

Post a Comment