Sunday, July 18, 2010

Kangen Kampung

Puasa sebentar lagi oi oi #whocares? Haaaah pokoknya bulan puasa tahun ini target gue mau hatamin Al Quran sebulan penuh itu! ( insya Allah kalo nggak "lagi" ). Taulaah, kalo mmisalnya dengerin Ramadhan, inget puasa, kalo inget puasa, lebaran, inget lebaran, MUDIK!!

Dan ini beberapa daftar kue yg selalu bikin gue kangen kampung ( apalagi lebaran ) :

1. Putri Salju ( paling kalo udah abis kuenya cuma makan gula putihnya doang )
2. Nastar ( kalo ada keju di atasnya, suka bgt gue )
3. Kue bawang buatan nenek ( kue lebaran yg enaakk bgt! )
4. Chocolate chips ( yang ada chipsnya di atasnya, enak deh! )
5. terakhir, CASTANGEL! Aaargh gue tergila gila sama yg satu ini, give me more!

Ckckck dan gue kangen banget sama kampung nggak tau kenapa, mungkin karena makanan buatan nenek enak enak ( padahal nenek gue ada di rumah gue kok skrg ), kangen SODARA! Haa Bella, Kak Phia, aku kangen sama kaliaan! Makin kangen kalo misalnya dengerin lagu lagu di bawah ini :

1. Secondhand Serenade - Your Call versi acoustic
2. Taylor Swift - Fearless
3. Lady GaGa - Paparazzi & Just Dance ( lagi lebaran kok denger lagu yg beginian? )
4. Semua lagunya Super Junior apalagi yg Sapphire Blue ama Marry U

Semuanya bikin kangen setengah mati, apalagi You Call, duuh liriknya bikin hati gue geteeeerr padahal udah dimatiin loh vibrate-nya ( haa ngelawak kaga ada yg ketawa )


"And I'm tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home"



Duuh jadi makin kangen aja, aku kangen banget sama Pontianak ama Sintang, 2 tempat paling adem ( ya setidaknya sih emg pontianak rame, tapi Pontianak lebih fresh daripada Bekasi, apalagi JAKARTA )

2 comments:

  1. jakarta jg adem loh klo di ruangan yang ber AC ya ga ha ha ha pontianak ke jakarta kan jauh mendingan ga usah mudik

    ReplyDelete
  2. haha ya juga sih -_- btw ini siapa ya?

    ReplyDelete