Saturday, March 17, 2012

Phenomenal :o

Hey!
Kali ini gue bakal nyeritain kejadian nggak biasa kemaren jumat di sekolah gue. Demiallah gue baru pertama kali juga ngeliat kejadian kayak gini-_-
Jadi ya kemaren Jumat, seperti biasa anak2 cewek yg lagi solat solat di aula, yg gaksolat di perpustakaan. Awalnya sih fine2 aja, tapi abis gue selese solat tb2 Ninta&Natasya lari2 kearah gue trs ngasih tau gue hal yang, er...wow.

Mau tau apakah itu?
Kagak. *gaplok*
Langsung aja

"Nis, atep kamar mandi cewek lantai atas bocor dan ngeluarin air banyak banget kayak ujan."

Awalnya gue biasa aja dikasih tau begitu. Tapi waktu gue jalan ke lantai atas, ternyata bener, diujung tangga udah ada genangan air yang nggak salah lagi asalnya dari 'atep' kamar mandi cewek.
Tapi ini benereeeen anjir takut gua, itu atep beneren kayak ada hujan di toilet. Dan airnya nyebar ke kamar mandi cowok di sebelah dan.......sialannya......kelas gue yang pas bgt sebelahan sama kamar mandi ikutan kena banjir dari atas. Itu gatau ada retak apa bocor ato apa gue bener2 gatau. Dan ini sempet bikin semuanya heboh.

Kelas gue ikutan basah-_-

Ini bener2 kayak hujan dalem kamar mandi

*gausah diliat*

Yaa segitu aja dulu curhatan gapenting gue kali ini sampe jumpa di curhatan belekotnaaaah!! calam afiqaaah ;;)

No comments:

Post a Comment