Tuesday, March 13, 2012

THIS-_-

Weeeeee gue udah selesai UTS!!



Yap seneng banget gua, setelah sekitar 2 minggu pacaran terus sama buku dan lks akhirnya dengan sangat senang hati hubungan kita berakhir :_)
Tapi sayangnya 1 udah ada yang remedial :"( ya emang itu Biologi minta dikasih kuku macan yaaaa tp mau diapain lagi *sok tegar

Sebenernya tujuan gue nulis disini pengen nunjukin ini


YA! Iklan im3 yang paling baru dan paling gak jelas ya ini.
ya ini emg video iklannya nggak dari awal ada yg kepotong dikikt, jadi ceritanya itu diawal udah ada cewek ngomong "LO, GUE, END." tapi di bagian ngmng 'end'-nya itu digemain gitu dan itu lucu oke-_-terus muka cowoknya waktu kaget lawak bgt anjir, eh lanjutannya malah gak jelas gitu, ada ramalan cuaca;tukang parkir;&cheerleader ngomong 'LO GUE END'

Ini maksudnya apa-____-

No comments:

Post a Comment