Friday, July 3, 2009

The 4L@y Day!

Hoi..hari ini nggak tau kenapa gue bosen banget,jadi gue coret-coret di Blog saja..

Eh tau kan,jaman sekarang tuh lagu-lagu alay makin ngetop bangedz.
.hari ini karena nggak ada kerjaan abis sarapan ,gue nonton TV dikamar nyokap gue.Oh,RCTI..lagi ada Dahsyat.Biasa,ada Luna Maya,Olga,dkk.Eh,tiba-tiba langsung diputerin vidoeclipnya Kangen Band-Terbang Bersamamu!Buset dah..gue lagsung ketawa gila!Hahah..bener-bener tuh lagu,dan..abis tuh videoclip abis,gue lagsung pindah ke Inbox.Weleh-weleh..malah tambah parah,si Inbox muterin vidoeclipnya Wali-Cari Jodooh!!Biasalah Inbox kan tempatnya orang ber-piis ria,berfoto dari atas ria,dan kelakuan alay lainnya.Malahan,sebelum gue liat Cari Jodoh,gue ngeliat vidoeclip lagu Luna Maya ft Dide-Suara!!Bener-beneer..udah gitu,sebelumnya lagi,gue ngeliat videoclip lagu Cinderella(apaan lagi tuch?)-Wanita Pemuja.Oek..itu lho,band buatan Radja.Dah..abis itu,karena sakin enegnya gue lagsung pindah ke Dahsyat lagi.Iih,yang keluar malah Hello-Ular Berbisa..hiiy,bener deh.Indonesia sudah masuk ke dunia 4l@y!! (luar negri juga kok,orang di google gue liat si Miley Cyrus poto dari atas!!)

ps:ayo kita musnahkan 4l@y dari Indonesiaaaaa!!

No comments:

Post a Comment