Sunday, July 19, 2009

Dokter Gila!

Blogger,hik..kemaren ada sodara gue meninggal,gue turut berduka cita.Semoga amal perbuatannya diterima di sisi-Nya,amieeen!!

Hm,berhubungan dengan kemajuan teknologi,gue mau cerita tentang kakak gue yang ngefans berat bangetz..sama tokoh game di DSi (ya nggak cuma DS atau DSi sih,Wii juga),namanya Derek Stiles,dokter ganteng (katanya sih..tapi gue nggak) dari g
ame Trauma Center.Sejak gue dibeliin DSi abis liburan terakhir,gue masih nyesek banget gara-gara nggak ada game yang bisa gue mainin.Jadi,hari Sabtu minggu lalu,bokap gue pergi ngisi game DSi di Giant.Karena gue nggak ikut,jadinya gue SMS-in daftar game yang mau diisi.Waktu itu gue ngebet banget mau diisiin game Trauma Center 2 (halah,norak abiezz..) karena kata temen gue lebih seru dari yang ke 1.Dengan mantap sekali..gue tulis gede-gede TRAUMA CENTER 2.Maklum lah,saya baru 18 jam yang lalu ke Jakarta (tepatnya Bekasi) ,hehe.Udah..sekitar jam 2-an bokap gue pulang.Duh,gue yang udah semangat 45 mau cepet-cepet main langsung sembarang ngambil kotak DSi.Dan..haha,yang awalnya kakak gue marah ama gue gara-gara ngebet banget pengen ngisi game baru,eh..malah dia yang mau main duluan.
One week later..

N:Kaak!Trauma center 2-nya udah tamat lho!
F:Waa..liat dong tamatnya dek
skip
F:Dek..
N:Kenapa kak?

F:Derek yang disini ganteng ya dek..
DHUUUUAAAAAAR!!Gila,kak!Mata kakak tuh kenapaaa??
N:Hah?Astajim..jelek lagi kak!Gantengan yang ke 1..
F:Ih,ganteng lagi dek..malah jelekan yang ke 1..
N:Tau ah,aku mau main internet


Ya udah gue langsung ngidupin komputer,nge-connect,terus ke mozzila firefox.Kan awalnya biasanya kalo mozzila firefox yang kebuka google kan,gue kepikiran mau nyari gambar aneh.Tapi tiba-tiba..

F:Deeeeek!Cari gambar Derek Stiles dek!

N:Nggak nggak nggak,malay..

Eh tapi karena dia ngotot,ya udah gue ngetik namanya gue search..

F:Waaah,dek,banyak banget!AAAH!Ganteng abis..

N:(udah sebel banget)Udah ngeliatnya kak?

Wuih,dia malah nyari lebih lamaa..lagi.Terus kalo gitu kapan gue maennya...!!!(alay)Oh ya,gue punya beberapa gambar si Derek yang katanya sih guanteeeng..sama Angie Thompson,suster elite keturunan Jerman yang diceritanya cinta mati ama Derek.. (hiy njijik)

Gila,ini orang lehernya kepanjangan!



Sebenernya ini gaya dia kalo mau ngoperasi (norak!)



Yang ini Angie Thompson (suster tokoh utama di TC,kata kakak gue cantik,emang)


Mau perfom healing touch tapi di bagian ini gagal mulu,kesian..

Gilaaaaa!!!Heh,elo yang namanya Derek Stiles,kenapa lo bikin kakak gue nge-fans berat ama lo?!Seandainya lo nggak ada pasti kakak gue nggak bakal gila! (bukan maksudnya gue sirik ye)..

ps:buat yang mau jadi dokter bedah,sono main gih Trauma Center(versinya banyak,kalo kata gue mending yang Second Opinion aja,lebih nyata.Tapi ini cuma buat yang punya Wii,gue kan miskin jadi nggak punya).Makan tuh pasien!


No comments:

Post a Comment