Saturday, July 4, 2009

Rizuki is the best!

Wahahahah!Malem kemarem gue asyik nonton The Master lho (ah norak),tapi nggak tau kenapa,kok jurinya beda ya?Bodo ah,emang gue pikirin :P.Dah,pertama si Rizuki yang duluan beraksi.Gila,pas manjat tiang merah itu,pas penyangga kursinya dicabut ama 2 cowok pendamping dan dia tuh melayang!Bujut..gue kira nih orang keturunan Danny Cole (bener nggak tulisannya?) yang pas Krisnaji keluar.Dia duduk melayang kan,wow!Wuih hebat,udah gue teriak-teriak lebay gitu ngeliat Rizuki,gue mulai merinding ngeliat si Bayu Gendeng yang ngaku-ngaku dari dunia Gendeng (emang dunia Gendeng tuh dimana sih?) .Depan-depannya gue kaget banget,kok dia sedikit nangis gitu,eh tiba-tiba dia mulai cerita kalo di dunia Gendeng tuh ada menu namanya nasi goreng gila dari warung Gendeng-Gendengan (apalah).Nah dia nunjuk orang buat bacain step buat bikin nasi goreng gila itu.Ama ada si Baim Wong maju (yang katanya ngaku juga dia dari dunia Gendeng).Nah,udah disebutin langkahnya satu persatu,si Gendeng mulai nuangin minyak banyak banget (nggak banget sih..),masukin telor begitu aja,terus dia masukin tangannya ke penggorengan yang udah panas banget,terus begonya dia malah naro tangannya ke mukanya.Wah,panaaaas!!Terus si Baim Wong coba juga,dan so,kepanasan (dasar bego!).Terus masukin nasi,dan diremes-remes pake tangannya Gendeng!Buset..aneh!Terus dikasih kaca beling yang katanya krupuk di dunia Gendeng,hiy.Dan dia tambahin zat besinya tuh besi beneraan (paku)!!Dan ditambahin obat nyamuk.Selesai..si Gendeng masukin hasil masakannya ke piring pake tangan!Jorok abis...uwek.skip
Udah,si Rizuki mulai lagi (capek gue nyeritain si Gendeng).Dia bermain ama burung.Ya gitu,balon ditusuk jadi burung,pita dilempar jadi burung,dll.kEREN!Tapi yang bikin gue eneg,akhir-akhirnya tuh ada kotak ditutup ama kain,pas dibuka keluar Limbad,huh!Dan,yang paling ditunggu,pengumumaaaan!!Degdegan..takutnya si Dark Angel rese itu narik jaketnya Rizuki!Tapi..yeeeeeeeeeeeeey!Rizuki is the winner!!Selamatnya Rizuki,semoga kamu bisa menang lagi ngadepin The Master season 4.. :P

No comments:

Post a Comment