Saturday, July 18, 2009

Hm,menggiurkan (menurut gue ya ini)..

Hi blogger!Tau nggak seh bentar lagi puasa lho!Ayo siap-siap hadapi 1 bulan penuh nggak makan nggak minum dari jam ampe magribh! :P
Hm,kalo ada kata puasa,gue jadi kepikiran sama makanan yang enak-enak buat 'menggoda' temen-temen gue biar teler pas puasa!Ya,sekarang gue mau cerita makanan yang enak-enak biar..hm.Oke,gue mau cerita tentang makanan yang biasanya suka gue godain ke temen-temen gue yang juga puasa.
Jadi gue tuh sukaaaa banget sama yang namanya..


Ayam Goreng!
duh renyahnya itu loch,kremes-kremes..wuih!


Pempek Sosis!
Sosis sapi dibalut dengan ikan lezaaat!!


Bebek Panggang!
Daging bebek dipanggang dengan lezat,gurih dan renyah!



Sop Daging!
Daging kambing (apa itu bakso?) dipadu dengan kelezatan kuah yang hangat!

Huah!Lama-lama bosen juga makanan Indonesia mulu,ya udah deh makanan luar negri!



Sushi!
Daging segar (tapi mentah,byekh)digulung dengan rumput laut!




Chicken Katsu!
Chicken breast fillet,battered and breaded with Japanese breadcumb!(halah!)


Pizza!
Ahh..every topping in every bites!(apalagi ini..ih)

Spaagheti!(bener nggak tulisannya?)
Pasta(cacing) dengan saus lezat,hummm..

Tapi ngomong-ngomong apa jadinya kalo makanan jepang ama italia digabung?


Pizza Teriyaki Topping!

Ah,kebanyakan makanan ya?Sekarang minuman sama makanan penutup dah!(penutup post ini :P)


Lemontea float!
Kesegaran teh lemon dengat ice cream yang enak banget!


Chocolate Milkshake!
Hm,kelezatan susu cokelat dan ice cream!



Orange juice!
Rasa jeruk yang menggelitik!


Ice Cream!
Pantes gigi gua rusak saking sering makan beginian!


Oke Blogger,selamat puasa!

1 comment:

  1. kamu tuh ya nis, awas nanti puasa ngeluh terus!!! Hahahahahahaha..

    ReplyDelete