Saturday, August 1, 2009

Anak nggak tertib

Morning all,sorry gue baru bisa buka blog hari ini karena kemaren kakak gue make (apa hubungannya?) .
Jadi hari ini gue mau cerita,sekarang kan di sekolah gue istirahat cuma 15 menit,nggak 30 menit lagi,damn.Tapi karena kemaren hari Jumat,istirahat dipotong jadi 10 menit,gila abis nggak sich?Itu namanya penyiksaan terhadap murid tau nggaaaaaaaaak?! (alay abiez) Tapi lagi,karena gue catering,gue nggak usah turun-turun lagi ke kantin,hehe.Ya,palingan cuma nitip uang doang terus bilang "Beliin ini ya",waktu itu gue minta beliin burger.Mudah kan?Eh..tiba-tiba bel udah bunyi.Gue lagi asik-asiknya makan ama gambar,suara buzzer nggak jelas bunyi.Argh,daaaamn!Udah mana abis istirahat MATEMATIKA,burger gue juga belum dianterin pula!Hm,mau gimana lagi oy?Ya udah gue langsung duduk,tapi udah menjelang pelajaran,burgernya baru dateng!Kembaliannya?Belum juga..man.But..
Di tengah-tengah pelajaran,perut gue keroncongan,mungkin karena catering gue nggak abis ya.Eh,gue inget sama burger gue yang belum diapa-apain.Gue makan diem-diem..wahahah,gue anak nggak tertib bener,udah gitu pas latihan,gue nyontek punya temen gue,kikikik..

ps:anak-anak penerus generasi,jangan meniru perbuatan di atas ya!

No comments:

Post a Comment