Friday, August 14, 2009

The COPYCAT >_______< '' ( part 2 )

Ih,asu bener ya tuh adek kelas niru kakak kelas dia sendiri..
Heloo my blog,hari ini di sekolah gue kan ada lomba 17an,nah tapi lombanya dibatesin abis!Setahu gue ya,anak kelas 5 sama 6 buat cowok lombanya tarik tambang,pembacaan UUD 1945.Kalo cewek juga UUD 1945,bakiak ama paduan suara.Dikit kan?Kan kemaren udah ditentuin siapa yg ikut lomba ini itu,agh sial bener gue dapet paduan suara,tapi lumayan karena gue jadi dirigen-nya,hehehe.Udah..hari ini kan lombanya diadain di aula,sebelum mulai kita latihan dulu tuh,eh tiba-tiba Thifa narik gue..

T:Nisa,liat deh
N:Hm?
T:Liat deh adek kelas itu
N:Yang mana?
T:Yang itu lho yang pake pita tongkat itu,eh mereka tuh niru kelas kita yang dulu pas kita pensi,ih dasar
N: (kaget) Eh,ya juga ya,pinter lo Thif
T:Dan,mereka tuh KELAS 5B!!
N:Hah,beneran?!Yah..kan 5b nggak pernah ngajarin COPYCAT,gara-gara yang ngejagain si 'NaRi', juah..

Udah gitu,Bu Yuni ngundiin urutan tampil.Kelas gue dapet nomer 5,lumayan,nggak duluan nggak akhiran.Giliran kita,karena gue jadi dirigen,cuma tangan gue yg gerak-gerak.Agh,karena nggak konsentrasi,gerakan tangan gue salah,kan bisa kacau..hueh.Kan kelas gue udah.Terus gue ngeliat anak-anak lagi pada tarik tambang.Karena bosen gue ngeliat lagi ke aula,eh ternyata si copycat itu lagi dinilai,gue liat gerakan pitanya.Duile,mirip banget ama kelas gue yang dulu!Sayang gue nggak foto,karena hape gue ada di kelas (apa hubungannya?).Gue bilang dalem hati..

N:Ah,sama kaya Aura Kasih n Aliya Sachi lo..(yang post waktu itu lho)

Nah,kan udah abis gue ngeliat,ternyata giliran kelas guelomba tarik tambang.Gue udah teriak teriak tepuk tangan ampe tangan gue bengkak,tapi hasilnya..sabar,sabaaaaar.Eh tiba-tiba Pak Natsir ngumumin pemenang lomba paduan suara tuh,

PN:Juara satu..kelas 5c!
N :Ck..
PN:Juara dua..kelas 6c!
6C termasuk gue:YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYY!!!WOOHOO!!! (apasiech noragh abiezz)

Yay!Kelas kita menang!Congrats for me..mampus lo 5b,niru gaya orang sih,kualat!Haha,habis itu gue balik ke kelas buat ngias kelas.Yang ngambil hadiahnya Fia.Ternyata hadiahnya,cuiiiiiiihh cuma ini 5 botol


Susu anak bangkotan

Sama ini 5 biji (bukan yg kalengan ya,yg bungkusan)


Wafer stick anak alay,hoah


Eh,semuanya gue nggak kebagian,sial abis gue hari ini..

No comments:

Post a Comment