Saturday, August 22, 2009

First to Puasa! (cerita nggak jelas)

Marhaban ya Ramadhaaan blogger..maaf lahir batin semuanya kalo gue punya salah banyak sama kalian.

at the house of 'Ibu-Ibu GJ'..

a :Woohoo,besok udah puasa lho mbak,nanti mbak beli apa buat buka besok?
b :Wah kalo aku sih mau beli..engh,timun suri,mau beli eh,kurma,ayam opor,terus kalo mbak?
a :Kalo aku sih mau beli rendang sama sirup aja,nggak banyak (mbak kalo ayam opor mah buat fitri kaleeee)
b :Lho?Bukannya kemaren dapet arisan?Miskin bener mbak!(belagu luu)
a :Itu buat suami saya beli obat karena kakinya luka parah mbak
b :Aduuuuuduuuuh,kasihan sekali suamimu mbak..hsk,hisk(mendramatisir)
a :Iya mbak,dia kakinya keserempet truk,kasihan saya ngeliatnya..
b :Sabar to mbak,yang ada di atas pasti selalu..
a :Makasih ya,mbaaak.Mmm,mbak?
b :Iya?
a :Aku boleh nggak minjem 100 aja buat beli makan mbak?Uang saya habis..
b :???!50 aja ya mbak,lagi krisis..
a :Terus kok tadi pas aku tanya mua beli apa buat buka kok yang mahal-mahal?(ceritanya timun sama kurmanya pilihan dan enak semua)75 deh..
b :( >____<" )70 ya mbak..
a :Hmmm,oke!Thanks ya mbak!
b:Iya sama-sama (kage ikhlas)

next day..(at supermarket)


b :Mbak!Mbak!
a :Kenapa?
b :Aku ngeborong kurma 1 lusin lho,timun surinya juga!Wuaaaah!!
a :Baagi dong mbak..
b :Ooo,jangan
a :Yah mbak (pelit bener lu,emang keluarga lu ada berapa?Anak aja cuma 1).Ya udah deh
b :Hehe,gitu dong,kamu belanja apa mbak?
a :Yang kemaren,pake uang mbak
b :HAH?!Uang 70 cuma buat beli daging rendang?!Dasar nggak memanfaatkan kesempatan!
a :Maaf mbak,sisanya buat ditabung
b :Ya udah,misi saya mau bayar

di jalan..


a :Mbak!Sini sebentar
b :Apa?Minjem uang?
a :Bukaaaan!(siapa juga lagi yee,sok kaya lu)
b :Ngapain?Cepet!
a :Saya cuma mau bilang,kalo di jalan sekarang banyak penjahat,hati-hati lho ntar belanjaan mbak juga diambil
b :Hahahahahaaaa nggak mungkin,mana ada yan tertarik sama belanjaan,pikir dong!
a :Hati hati ya mbak!!(naik ojeg)
b :Pergi sana husshuss..

unfortunantely..

c :Mbak
b :Iya mas?
c :(breeeeeet!Belanjaan si B diambil sama C yang ternyata pencuri makanan -lha?-)
b :Yaaaaaaa!!Mas,balikin maaaaaaas!!Hsk hsk,jangan-jangan aku kualat,huhuhuhuhuuuuu :'(


ps:jangan meniru perbuatan diatas ya

No comments:

Post a Comment