Thursday, August 27, 2009

Vira yang sabar ya

Halo bloggers hari ini kasian banget deh temen gue, lagi-lagi dia dikasih pelajaran ama kakak kelas 7 yang tampangnya nyeremiin..temen gue yang namanya Vira itu sering berantem sama kakak kelas 7 gara-gara dia pacaran sama anak ganteng yang fansnya bejibun (ya biarpun akhirnya putus gara-gara dipaksa,kasian benerr),sama sifatnya yang lebaaaaiii itu (menurut gue sih biasa ya,maaf ya Vir).Sumpah mereka tuh jahat banget sama Vira,tiba-tiba tadi pagi dateng-dateng Thifa langsung nyamperin gue

T:Nis!Nis!Sini!
N:Hai Thif,kenapa?
T:Sini,ikut gue!
N:Kenapa sih Thif?
T:Liat aja!Lo pasti kaget!

Terus Thifa langsung nyeret gue ke 6e..

T:Tuh liat..
N:(Kaget banget")Ya ampuuuuun!!!!Siapa yang buat Thif?!
T:Ya kakak kelas 7 lah!Siapa lagi?!
N:Mereka nggak kapok juga ngerjain Vira,kasian gue..nggak tega gue ngeliat mantan 5b digituin

Ternyata kakak kelas 7 tuh nggambar di papan tulis 6e kayak gambar BABI terus dikasih tanda panah sama huruf 'Vira Anis'.Ih gila bener sama adek kelas sendiri,kalo mereka digituon baru tau rasa!!Eh mereka masa nggak tau sih kan lagi puasa,nggak boleh kaya gitu,dasar nggak tau diri!Eh pas Vira udah dateng dia malah ketawa-ketawa nggak jelas gitu,terus marah-marah.Gue nggak tega ngeliatnya..aduh Vira yang sabar ya Vir,moga aja mereka dilabrak balik sama kakak kelas 8!

No comments:

Post a Comment