Saturday, August 8, 2009

17 agustus tahun 45

Innalilahi (again).. kali ini gue ngucapin kalimat istirja buat idola gue,Mbah Surip (ngak lepel ya) .Mbah kenapa sih mesti meninggal padahal baru 1 bulan famous,eh tapi..semoga Mbah masuk surga ya,amiiiiien!!

Hoah,udah mau tanggal 17 Agustus lho,ayo beli benderasebanyak-banyaknya,jejerin satu-satu di depan rumah (malah jadi kaya penjara dong),dan anda akan mendapat rekor 'Most Flag At the Home'!! (Halahhh).64 tahun yang lalu,negara kita masih dijajah oleh Belanda dan Jepang,ohh..(apasih gue) tapi kemerdekaan negara kita ini karena dia,dan Allah SWT..siapa seh?


Ir.Soekarno,si cakep dari Blitar (eh menurut gue nggak ya,amit)

Hahaha,jiji abis kan gambarnya?Hm,ngemeng-ngemeng tentang bendera Indonesia,gue mau cerita nih.Waktu ituy kakak gue kan lagi ada tugas kelompok tuh di rumah temennya.Gue ikut jemput,pas udah nyampe di depan rumahnya,kayak ada orang-orang gitu lagi bawa gerobak yang banyak bangetz bendera dan bambunya yang mau dijual,orangnya banyak banget deh!Sekitar 5-6 gue nggak hafal.Gue punya fotonya nih,tapi yang kena cuma 2 gerobak..


I cant belive it!I just cant believe it! (tolong bacanya kayak yang ada di buku New Parade ya)

Kenapaa sih,keadaan nggak nentu.Kalo misalnya 17an,yang banyak jualan bendera.Ramadhan,kolak,ketupat,ayam opor (itu mah buat fitri ya) ,dll.Tahun baru,trompet maenan fungsinya cuma bikin orang susah tidur.Blablablablablaaaa..saking banyaknya!

ps:Mas-mas sekalian,kalo jualan yang wajar aja yaaaaaaaaaa

1 comment: