Saturday, August 15, 2009

Bad Saturday

Ah,hari ini hari pertama gue PPM (program pengulangan materi,buat kelas 6 bae) hari Sabtu,gila abis padahal gue capek banget kalo harus masuk sekolah jam pagi (biarpun ujung-ujungnya pulang pas Dzuhur),jam segitu gue masih mati,fuh..mau gimana lagi coi,ya udah terpaksa,daripada nggak lulus hayo?
Pagi ini PPM mulai jam 7.45 pagi.Itu jam gue masih tidur dengan nyenyaaaaak sekali!Tapi jam segitu gue udah harus bangun,mandi,sarapan,dll.Abis sarapan,gue langsung pergi ke sekolah buru-buru,takut terlambat.Eh ternyata pas udah nyampe dikit banget yang ada..percuma gue bangun pagi-pagi,dammit!Gue langsung males-malesan ke kelas gue.Ohya,kelas gue udah berubah penampilan lho,karena kemaren baru dihias,jelek ya?




Bagian papan display,kayak ada pita GJ





Bagian lemari busuk deket pintu (diatasnya ada tutup kotak sampah,oh)





Bagian pintu masuk (yang masangin pita di kacanya gue loch,apazi)



Bagian papan tulis (keren kan nggak ada burung Garudanya)




Bagian jendela mirip peti mati,ada hiasan kertas krep,lebih mirip gorden


Ancur kan?Magic!!Hahahaha,emang kelas gue dari yang ancur jadi makin ancur,oh maaan-__- .Terus sambil nunggu bel,gue kan bawa DS(i) tuh,gue mainin.Ternyata temen gue juga ada yang bawa,gue mainin punya dia,dia mainin punya gue.Ya tukeran gitu,tapi tiba-tiba Pak Nana udah dateng gue langsung buru-buru matiin terus gue balikin lagi.Pelajaran pertama,MATEMATIKA.Buset,ya biarpun cuma belajar FPB KPK,tapi gue mabok soalnya susah banget!Terus latihannya juga ada yang nggak nyambung gitu,susah lah pokoknya!Pas dikoreksi,gue salah 3,banyak lah orang soalnya cuma 20 (cuma?).Nah,udah habis pelajaran mat,kita istirahat sampe jam 10,gue main DS lagi.Temen gue juga,tapi nggak main game,main Pictochat.Lumayan mengusir stress lah..eh gue liat anak anak cowok pada bilang apa gitu pokoke nggak jelas,yg gue inget gini

AC:Wuee,ayo yo yo tanding Mario Kart..lawan gue (bilang aja sih multiplayer,kan bisa lebih dari 2,deso),eh ayoyoyooooo..

Buset,norak banget deh pokoknya,lagian banyak banget yang bawa DS,eh terus gue liat punya temen gue cowok bilang gini(namanya Fadhil)

F:Nis lo bawa DS nggak?
N:Iya,tapi yang DSi (bukannya somse lho)
F:Lho,punya gue juga DSi

Huaaaaaaaaaa (liat status gue di FB).Ya udah gue lanjutin pictochat ama temen gue,yah tapi udah keburu bel.Agh padahal lagi seru main chat-chat (kenapa nggak ngobrol langsung aja sih).Terus kan langsung pelajaran IPA,pelajarannya tentang peristiwa alam,lumayanlah gampeng,tapi soalnya bejibun!Pas udah jam 11an,semua langsung pulang.Gue pulang sama Rara,sebelumnya sih ke Intermedia dulu,nemenin Rara beli kertas kalkir.After that,go to home!!!

No comments:

Post a Comment